Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Korem 023/KS dibawah kepemimpinan Danrem Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han terus melaksanakan sholat subuh berjama'ah di Masjid Al-Bihar, Minggu (28/05/2023).


Danrem 023/KS mengatakan, pagi ini terasa indah sekali, terasa cerah karena nuansanya yang begitu ramai dan bahagia secara bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjama'ah. 


Kolonel Inf Dody Triwinarto yang hitungan hari lagi akan dilantik jadi Danrem 132/TDL Kodam XVIII/Mdk mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sholat subuh berjama'ah, yang diprogramkan oleh Pengurus  Masjid Al-Bihar. "Mari kita bersama-sama untuk memakmurkan Masjid," tuturnya.




Lebih lanjut Danrem berharap,  kegiatan sholat subuh berjama'ah ini dapat dilaksanakan secara rutin, ikhlas dan bersinergi bersama masyarakat. Semoga kita semua diberi kesehatan, perlindungan dan dapat  berkah dari Allah SWT, " ucap Danrem.


Usai pelaksanaan Sholat Subuh berjama'ah dan Ceramah dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. (Penrem023/KS)

Leave A Reply