Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK – Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo pada Jum’at (05/05/2023) sekitar pukul 20.00 Wib, mengucapkan Selamat kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han atas promosi jabatannya menjadi Danrem 132/Tdl Kodam XIII/Merdeka.


Ucapan itu disampaikan melalui Koordinatornya Roy Nasution di Stadion Cafe kawasan Teladan Medan, Koordinator yang juga Wakil Sekretaris 1 DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut menyampaikan bahwa dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada Danrem 023/KS Kodam I/BB tersebut melalui sambungan Whatsapp langsung kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han yang terkenal dekat dengan awak media.


Danrem yang juga mantan Danbrig 7/RR ini merupakan abituren Akmil 1996 dari kecabangan Infanteri, dan juga terkenal dekat dengan masyarakat Sumatera Utara terutama di Kota Sibolga dan sekitarnya.


Untuk itu sekali lagi Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han, serta selamat juga atas kenaikan pangkatnya setingkat menjadi Brigjen TNI. Semoga kedepan dapat kembali ke Sumut. Demikian kata Koordinator yang terkenal ramah tersebut. (Red)

Leave A Reply