Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Manusia diciptakan Allah dari tanah dan akan kembali ke tanah. Hal ini pasti akan kita alami ketika masanya telah tiba.


Sejatinya ketika usia bertambah, masa untuk tinggal di bumi-Nya semakin berkurang.


Seperti musibah yang dialami Pengacara Riki Irawan,SH. Ibunda tercintanya bernama Erita Chaniago Binti Ponda telah menghadap sang khalik untuk selamanya pada Rabu (24/5/2023) malam.


Almarhumah tutup usia 65 tahun. Semasa hidupnya, almarhumah mempunyai riwayat penyakit stroke. Almarhumah meninggalkan 5 putra putri dan 8 orang cucu.


Sebagai sahabat sekaligus mitra kerja selama ini, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang mendengar kabar perihal meninggalnya orangtua pengacara Riki Irawan, SH langsung melayat ke rumah duka di Jalan Bromo, Gang Lorong Trimo, Medan Area, Kamis (25/5/2023).


Turut mendampingi dengan setia anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad. Selain itu Kepala Pasar Sukaramai Diki Mandai dan Tokoh Masyarakat M.Abdu alias Pak Tado.


Di rumah duka, pria yang bersahaja dan selalu peduli dengan sesama ini pun menyampaikan turut berduka cita kepada Pengacara Riki Irawan,SH.


Selanjutnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan Sembako dan uang duka yang diterima Riki Irawan.


"Bantuan seperti ini selalu kita berikan kepada anggota, masyarakat dan mitra kerja yang tertimpa musibah. Kebetulan hari ini mitra kerja kita pak Riki Irawan ibunda tercintanya meninggal dunia, maka kita kasih Sembako dan uang duka," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. (Rina)

Leave A Reply