Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Prof. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).


Pengukuhan diberikan Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, M.AP kepada mantan Wakapolda Sumut itu dilaksanakan di Auditorium Gedung Rektor Kampus Utama UMSU, Jalan Kapten Mukhtar Basri, No 3, Medan, Sabtu (27/5/2023).


Yang menjadi acara ini berjalan sukses dan luar biasa, pengukuhan Irjen Dadang Hartanto dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kehadiran orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia ini juga didampingi para PJU Mabes Polri. Selain itu, ada juga Ketua Kompolnas, Benny Mamoto, Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak serta pejabat lainnya.


Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut mengucapkan selamat atas gelar guru besar yang diraih oleh Irjen Dadang yang saat ini menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri itu. Menurutnya, penganugerahan gelar itu menjadi sebuah kebanggaan bagi institusi Polri.


“Selamat dan sukses kepada Irjen Pol. Prof. Dr. Dadang Hartanto atas gelar sebagai Guru Besar bidang Ilmu Administrasi Publik di UMSU. Penganugerahan gelar profesor ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Polri,” kata Listyo.


Listyo mengatakan Dadang merupakan sosok anggota polisi yang terus berkontribusi dalam dunia pendidikan di tengah kesibukan menjadi seorang perwira tinggi Polri. Ia berharap gelar yang diraih oleh Dadang dapat bermanfaat bagi institusi dan masyarakat.


“Hal ini juga sekaligus menjadi bukti dan komitmen Polri dalam membangun SDM yang unggul, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan publik kepada masyarakat,” jelasnya.


“Semoga dengan gelar yang disandang ini, dapat menjadi amanah untuk terus memberikan pemikiran dan memperkaya khasanah keilmuan yang dapat bermanfaat bagi Polri serta masyarakat utamanya dalam bidang administrasi publik,” harap Listyo. (Rel)

Leave A Reply