Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIk MSi hadiri acara taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Sumut tahap I  tahun 2023 pada aspek perencanaan dan pengorganisasian untuk wilayah hukum Polrestabes Medan di ruang Aula Catur Prasetya lantai 4 Polda Sumut, Selasa (9/5/2023). 


Hadir Dalam Kegiatan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari SH, MH, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi, MH, para PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH. 


"Dengan adanya kegiatan Audit kinerja ini menjadikan evaluasi dan masukan bagi Polrestabes Medan untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan dalam aspek perencanaan maupun pengorganisasian, sehingga ke depan  dapat bekerja lebih baik dan profesional dalam pelaksanaan," ucap Kombes Valentino. 


Dengan adanya perencanaan yang baik, kinerja personel dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan, perencanaan inilah yang menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas.


“Ke depannya bisa dipahami dan  dimengerti kepada tim atas objek audit yang diperiksa, tim nantinya akan memberikan dan menyampaikan arahan serta petunjuk, kinerja Polrestabes Medan semakin baik, " tandas Kombes Valentino. (Rn)

Leave A Reply