Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terus melebarkan sayap dengan bersilaturahmi ke Kecamatan Medan Area di Jalan Rahmadsyah No. 2 Medan, Jumat (26/5/2023).


Kedatangan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Chairum Lubis,SH bersama anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad disambut Camat Medan Area Irfan Siregar di ruangannya.


Di ruangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan disuguhkan makanan tradisional lontong pakis yang nikmat rasanya.


Sambil menikmati lontong pakis, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bercerita dan saling bertukar pikiran dengan Camat Medan Area Irfan Siregar dalam menciptakan wilayah Medan Area agar keamanan dan ketertiban di Medan Area semakin ditingkatkan.


Pada kesempatan itu, Irfan Siregar mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Pewarta Polrestabes Medan ke ruangannya sembari menerima bingkisan kebesaran baju Pewarta Polrestabes Medan yang diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.


Di hadapan rombongan Pewarta Polrestabes Medan, Camat Medan Area juga banyak bercerita sejarah masa lalunya semasa bekerja menjabat dan mengabdi ke pemerintah sebagai pengayom masyarakat.


"Banyak hal yang sangat membutuhkan pemikiran cerdas dan kebijakan untuk menyelesaikan segala masalah dan persoalan," ungkapnya.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan hal yang sama. "Terima kasih saya ucapkan kepada Camat Medan Area yang menyambut kami dengan baik," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dia berharap, dengan kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan bersilaturahmi ke Camat Medan Area hubungan yang selama ini terjalin erat, tetap terjaga dengan baik.


"Dengan penyerahan baju Pewarta Polrestabes Medan ini, maka kami siap bermitra dengan Kecamatan Medan Area," tandasnya. (Rn)

Leave A Reply