Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan Masjid Al-Bihar Korem 023/KS mendapat Apresiasi dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Sibolga.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengucapkan terima kasih kepada Dewan Masjid Indonesia Kota Sibolga atas penghargaan yang diberikan kepada Masjid Al-Bihar.


Saya bersyukur Masjid Al-Bihar banyak dikunjungi jamaah untuk melaksanakan Sholat berjamaah khususnya Sholat Subuh ini suatu kebanggaan bagi Prajurit Korem 023/KS Masjid Al-Bihar terus penuh jamaahnya," ucap Danrem.




Sementara Ketua DMI Kota Sibolga Ustad Sukarti mengapresiasi Masjid Al-Bihar Korem 023/KS karena banyak melakukan terobosan-terobosan yang dapat menghadirkan jamaah. Dan yang sangat menonjol dari Masjid Al-Bihar ini adalah Pengurus ramah, sangat Bersih, harum dan sejuk sehingga jamaah sangat nyaman untuk melaksanakan ibadah.




Pengurus Masjid Al-Bihar banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti Sholat Tarawih  Berjamaah, Buka Puasa selama bulan Ramadhan dan makan gratis usai Sholat Tarawih.


Usai kegiatan Sholat Subuh berjamaah, Ceramah, Pemberian Penghargaan dilanjutkan sarapan bagi bersama. (Penrem023/KS)

Leave A Reply