Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Langkat, IK - Pembina/Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) H Ikhwan Lubis SH MH dan Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr Abdul Manan Nasution, menyerahkan bantuan kursi roda kepada Martono (40) yang mengalami kelumpuhan dan sempat viral di media sosial.


Penyerahan kursi roda ini diberikan melalui KSJ Kabupaten Langkat yang diwakili Bendahara Nasbah Mufida dan Relawan KSJ kepada Martono warga Dusun Pirlok 1 Desa Hamparan Makmur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.


Rumah Martono sangat terisolir dengan menempuh jarak hampir setengah hari perjalanan tersebut sangat menguji adrenalin para Pengururus KSJ.


Perjalanan yang berbukit dan tidak beraspal tersebut semakin menguatkan tekat para relawan untuk terus menempuh perjalanan yang dianggap menguji nyali para relawan.


Namun dengan keyakinan dalam keberkahan Akhirnya para relawan sampai dan disambut Kepala Desa Wahono.


"Memang beberapa hari lalu saudara Martono ini sempat viral di Medsos dan memohon bantuan kursi roda kepada para relawan atau pun donatur yang merasa kasihan kepada dirinya," kata Ikhwan.  


Lanjut Ikhwan, KSJ yang merespon viralnya Martono yang langsung di laksanakan KSJ Provinsi untuk memberikan kursi roda dan bantuan kepada anak yatim yang ada di Desa tempat tinggal Martono untuk melengkapi kegiatan sedekah Jumat yang rutin dilaksanakan KSJ di seluruh daera di Sumut.


KSJ Provinsi Sumut bersama Kartini dan KSJ Langkat melakukan kunjungan yang langsung bertemu dengan Martono telah selesai melaksanakan kegiatan  dan selanjutnya kepala dusun melaksanakan pembagian sembako kepada anak yatim dan duafa yang pantas menerimanya.


"Jadi apa pun keluhan yang diharapkan masyarakat KSJ akan siap melaksanakan apa yang menjadi harapan, walau harus menempuh perjalanan yang menguji nyali para relawan. Apapun dan di manapun selagi kita ikhlas menjalaninya pasti takkan pernah ada halangan apa pun. Mudah mudahan bisa menjadi manfaat untuk orang yang menerima," tandas Ikhwan. (Red)

Leave A Reply