Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Mewakili Kapolrestabes Medan, Kabag SDM Kompol Daryani SIK MH meminta seluruh anggota harus mensukseskan kegiatan HUT Bhayangkara ke - 77. Yang mana dalam kegiatan itu, pimpinan Polrestabes Medan akan melakukan sambangi rumah purnawirawan Polri yang banyak di Medan dan juga menggelar kegiatan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan lainnya. 


"Karena itu pentingnya mensukseskan kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke 77 di Medan, " ucap Kabag SDM Kompol Daryani yang memimpin rapat  koordinasi persiapan HUT Bhayangkara ke 78 di ruang Rupatama lantai 2 Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Jumat (5/5/2023). 


 Kegiatan itu dihadiri PJU Polrestabes Medan, Kapolsek, Wakasat, Wakapolsek,  Pama dan Brigadir dan ASN. 


Kata di, pihak Polrestabes Medan juga dituntut memberikan pelayanan yang Presisi kepada masyarakat. Sehingga masyakarat juga terbantu dengan pelayanan cepat dan profesional. 


Jadi, tambah Kompol Daryani, perlu dilakukannya suatu langkah strategis dan terobosan kreatif serta kolaborasi dalam mensukseskan HUT Bhayangkara ke - 77. "Semoga kegiatan HUT Bhayangkara ke - 77 berjalan sukses dan lancar, " jelasnya. (Rn)

Leave A Reply