Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, menggelar kegiatan senam bersama Kodim 0201 Medan dan Polres Belawan.


Senam bersama ini dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang dilakukan di Lapangan Benteng Medan, Selasa (02/05/2023) pagi. 


Turut hadir Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM, Kasdim 0201/Medan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe SSos, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH, PJU Kodim 0201 Medan, PJU Polrestabes Medan, serta para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.


Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda dalam siaran persnya mengatakan kegiatan senam bersama ini dilakukan sebagai wujud soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri. 


"Ini adalah wujud nyata sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik," kata Kapolrestabes Medan. 


Selain daripada itu, sambung Kapolrestabes Medan, kegiatan senam bersama ini juga dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, guna memperkuat imun tubuh dari penyakit. 


"Selain wujud sinergitas antara TNI dan Polri, kegiatan senam bersama ini juga dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, guna memperkuat imun tubuh kita dari penyakit," tandas Kapolrestabes Medan. (Red)

Leave A Reply