Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Valentino Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK menegaskan, jaga Kekompakan untuk tetap menjadi satu kesatuan dalam menjaga kekompakan. 


" Saya selaku pimpinan  menyampaikan banyak terima kasih atas pelaksanaan giat masyarakat, diwaktu Hari Raya Idulfitri dan setelah itu Operasi Ketupat Toba 2023 dapat berjalan dengan baik, dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Kita dianggap mampu melaksanakan tugas tersebut mengucapkan Terima Kasih Atas pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Toba 2023 dijajaran Polrestabes Medan berjalan dengan baik, " ucap Kombes Valentino Alfa Tatareda usai pimpin apel pagi dan sekaligus halal bihalal di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (10/5/2023). 


Turut hadir, Wakapolrestabes Medan, PJU, Kapolsek se- jajaran Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN.


 "Pada pelaksanaan apel ini saya beserta Waka dan PJU berserta Kapolsek jajaran  melaksanakan halal bihalal, semoga tidak mengurangi maknanya tetap menjadi satu kesatuan, menjaga kekompakan. Kita sama - sama melaksanakannya dan sama - sama memaafkan dan mengampuni, kita keluarga besar Polrestabes Medan belajar tau diri. Masalah narkoba. Saya tidak mau dengar anggota Polrestabes Medan terlibat narkoba. 


"Kalau ada yang melanggar mengenai narkoba saya sikat habis tanpa pandang bulu, " tandasnya. (Red)

Leave A Reply