Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Korem 023/KS dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han banyak menghasilkan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat bagi satuan dan masyarakat.


Salah satu terobosan baru, Danrem menjelang detik-detik pergantian Danrem 023/KS adalah  Pembuatan *Motor Ambulance* untuk para Babinsa di jajaran Korem 023/KS.


Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, S.E.,  M.Si saat meninjau *Motor Ambulance*, yang  diprakarsai  Danrem 023/KS sangat mengapresiasi dan  bangga serta terkesan. Semoga apa yang dibuat oleh Danrem 023/KS dapat di contoh oleh satuan-satuan lain.  


Hal seperti ini adalah sebuah bukti nyata TNI AD perduli, hadir dan menjadi solusi ditengah kesulitan masyarakat.


Danrem 023/KS saat mendampingi Pangdam I/BB meninjau *Motor Ambulance* mengatakan, apa yang dibuat oleh Korem 023/KS ini adalah salah satu bentuk melaksanakan Perintah  Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, bahwa TNI AD harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan Masyarakat dimanapun berada.


Mantan Asopskasdam Jayakarta yang sebentar lagi akan menjabat  Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk ini mengatakan kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS, agar berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru di wilayah, yang bermanfaat bagi masyarakat. 

 

Motor Ambulance ini nanti akan diserahkan kepada Babinsa daerahnya sulit dijangkau kendaraan atau Fasilitas Kesehatan umum," ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply