Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MADINA, IK - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menghadiri acara tasyakuran satu abad Nahdlatul Ulama (NU) serta silaturahim akbar warga dan kader NU di Ponpes Musthafawiyah Purba Baru, Kabupaten Madina, Kamis (18/5).


Pada acara itu turut hadir Ketua Umum PBNU KH yahya Cholil Staquf, Menteri BUMNU Erick Thohir, Staf Khusus Wapres RI Arif Marbun, Staf Khusus PBNU Ridwan Hasibuan, Wagub Sumut Musa Rajekshah, serta pejabat lainnya.


Selain menggelar tasyakuran satu abad Nahdlatul Ulama (NU) juga dilaksanakannya pelantikan DPW NU SUMUT Masa Hidmat 2022-2027 dan Pelantikan DPP KAMUS (Keluarga Abituren Musthafawiyah Purba Baru) Masa Hidmat 2022-2027.


Irjen Panca mengatakan, silaturahim akbar ini adalah momentum penting untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan umat. Karena melalui silaturahim akan terjalin hubungan harmonis yang dapat menghindari perpecahan.


“Saya mendukung kegiatan tasyakuran dan silaturahim akbar NU se-Sumatera Utara ini,” katanya.


Panca menyebutkan, kegiatan tasyakuran dan silaturahim akbar ini sangat penting dan bermanfaat bagi warga NU.


“Ini akan menjadi sejarah di abad kedua Nahdatul ulama, dan berharap pengurus yang akan dilantik dapat bekerja dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara terkhusus mengawal NKRI,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply