Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan.  

Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Bid Keu Polda Sumut kunjungi Polrestabes Medan. Kegiatan dilaksakan di  Aula Bag Ops Polrestabes Jala HM Said No 1 Medan, Selasa (23/5/2023). 


Supervisi Fungsi Keuangan oleh Bid Keu Polda Sumut ini, dipimpin langsung oleh Ketua Tim AKBP Jekson Sipayung, SH MH, didampingi  Kasiwas Polrestabes Medan, Kasi Keu Polrestabes Medan, Kompol Jenggel Nainggolan, SH MH, Pembina Ermatia NDS, S.E., M.M, Penata I Heroe Soetiko, S.E dan  Penda I Tetty MD Sihombing, SE. Diikuti, Para Kaurmintu jajaran, Para Kasium Polsek jajaran, Staf Si Keu Polrestabes Medan_, Pama,  Brigadir dan ASN. 



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi bid Keu Polda Sumut terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Polrestabes Medan. 


Kemudian, pada pelaksanaan kegiatan ini. "Kami mohon petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan di Polrestabes Medan, " ujarnya.


Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadi pedoman bagi Polrestabes Medan dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar.


Selanjutnya,Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan yang telah digunakan.


Teks photo. 

Tim Supervisi dan Asisten Fungsi Keuangan Polda Sumut kunjungi Polrestabes Medan, Selasa (23/5/2023). (Red)

Leave A Reply