Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Polrestabes Medan  kembali melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin hari Kamis untuk personel beragama Islam 


Kegiatan Binrohtal bagi Personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Alfalah dan beragama Nasrani di ruang aula Patriatama Jalan HM Said Medan, Kamis (11/5/2023).  


Melaksanakan tausyiah Agama Islam siraman rohani dengan penceramah Ustaz Heri Syahputra, MTh dengan tema nikmat dan kelapangan waktu yang dipergunakan manusia untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. 


Sedangkan giat Binrohtal beragama Nasrani  disampaikan pengkotbah  Pendeta Torang. Tema Filipi 3:7-11 mengalami perubahan bersama kebangkitan Tuhan Yesus. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental ini sangat penting bagi anggota Polri, mengingat tugas Polri yang selalu berhadapan dengan masyarakat dalam melakukan tugas pelayanan, sehingga Binrohtal sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. 


“Saya berharap melalui kegiatan Binrohtal menjadi wadah untuk membentuk karakter personel untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya. (Red)

Leave A Reply