Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Cepat sembuh ya nak. Demikian dikatakan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kepada Nadira Salsabila Lubis (15) di Rumah Sakit Haji Medan, Senin (5/6/2023).


Nadira Salsabila Lubis adalah anak kandung dari Bendahara Pewarta Polrestabes Medan, Dedi Irwandi Lubis yang menderita penyakit sinusitis dan sudah selesai dioperasi di Rumah Sakit Haji Medan. 


"Cepat sembuh ya nak dan bisa beraktivitas kembali, apalagi untuk masuk sekolah SMA nanti. Semangat ya nak," kata Chairum Lubis saat menjenguk Nadira Salsabila Lubis di Rumah Sakit Haji Medan. 


Dalam kesempatan menjenguk tersebut, Chairum Lubis juga memberikan santunan kepada Dedi Irwandi Lubis yang diterima langsung Khairani Harahap yang merupakan istri dari Dedi Irwandi Lubis. 


"Kiranya kunjungan dan santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga dari Dedi Irwandi Lubis," ujar Ketua Pewarta didampingi Abdul Meliala, Surya Irwandi Hasibuan dan Rahmad Sukur. 


Dikatakan Chairum Lubis, kegiatan ini biasa dan rutin dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bilamana ada pengurus ataupun anggota Pewarta Polrestabes Medan yang mengalami musibah ataupun menderita sakit. 


"Kegiatan ini juga tak lepas atas bimbingan, dukungan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Jawari, serta dari Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho SH SIK MHum," jelas Chairum Lubis. 


Lanjut dikatakan Chairum Lubis, kegiatan rutin ini juga atas bimbingan, arahan dan dukungan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, serta para Kasat, Kapolsek dan Kanit sejajaran Polrestabes Medan. 


"Juga bimbingan, dukungan dan arahan dari Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol H Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.  (Rina)

Leave A Reply