Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Binjai, IK - Polres Binjai melaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI dilapangan di lapangan Bhayangkara Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatera Utara, Selasa 6/6/2023, sekira pukul. 08.00 wib.


Untuk menyikapi kekompakan dan kebersamaan TNI-POLRI polres Binjai melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan mengambil Tema : *Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kekondusifan Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024*.


Pada saat kegiatan olahraga tersebut Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, S.H, S.I.K.,M.Si, menyampaikan bahwa kekondusifan negara di tahun politik nantinya, masyarakat sangat mengharapkan bahwa peran TNI-POLRI tetap kompak dan bersinergi sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sambai berakhirnya pentahapan pemilu di tahun 2024," terang Hendrick.

Disamping itu juga, Kapolres Binjai mengingatkan kepada seluruh personil TNI-POLRI agar tetap dapat menjaga kekompakan satu sama lainnya, mengingat kedua instansi tersebut sangat berperan dan tidak dapat dipisahkan dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat di dalam satu negara khususnya NKRI yang kita cintai ini, Tegas AKBP Hendrick Situmorang.


Setelah selesai melaksanakan kegiatan apel langsung dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobik bersama dan bola volly oleh personil TNI-POLRI, adapun personil yang melaksanakan kegiatan olahraga bersama adalah batalyon Reders 100/PS, Batalyon Arhanud 11/WBY dan personil polres Binjai. (Red)

Leave A Reply