Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjung Gusta Medan sebagai tempat pembinaan terhadap narapidana senantiasa mendukung setiap kegiatan pembinaan kerohanian, Warga Binaan yang beragama Buddha juga mengikuti kegiatan Bimbingan Dharma dari Perkumpulan Sinar Budha Indonesia (BLIA), Minggu (06/08/2023).


Bertempat di Vihara Buddha Sasana Lapas Kelas I Medan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan "Maju A.Siburian mengaku sangat mengapresiasi dengan perkumpulan BLIA (Perkumpulan Sinar Budha Indonesia), Lapas I Medan tentu sangat menyambut baik dimana saudara-saudara dari Perkumpulan BLIA berkenan hadir dan memberikan Bimbingan Dharma di Lapas I Medan ini merupakan kegiatan yang positif, warga binaan yang beragama Buddha bisa dibekali tentang Dharma dan  kami berharap kedepan kegiatan Bimbingan Dharma boleh berkelanjutan dilaksanakan di Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan," jelas Kalapas.


Hadir mendampingi Kalapas, Kasi Bimkemas Sahat P. Sihombing,Kasi Registrasi dan sementara itu hadir Pembina BLIA Leo Wijaya,Ketua BLIA Siswato, Wakil Ketua BLIA Giantra, Lai Han Kuen,Ketua Diamond Group BLIA Jusuf,Ketua Kesenian BLIA Jerry dan Tim Perkumpulan Sinar Buddha Indonesia. 


Salah satu Warga Binaan yang mengikuti Bimbingan Dharma dari Perkumpulan Sinar Buddha Indonesia menyampaikan," saya sangat senang Pak dengan adanya bimbingan-bimbingan ini kami bisa lagi introspeksi diri menjadi lebih baik dan nilai-nilai Dharma yang dapat diterapkan dengan baik nanti saat kembali pada keluarga," Jelasnya. (Rel/ Rina)

Leave A Reply