Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ketua Sub Rayon Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Medan Kota, Hesty Sitompul menggelar acara HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Kamis (17/8/2023) di Jalan MT Haryono, Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. 


Berbagai lomba digelar dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 tersebut yang digelar sederhana, namun sangat meriah.


Diantaranya, lomba makan kerupuk untuk anak-anak, lomba memasukkan paku dalam botol untuk kategori anak-anak dan remaja, lomba lari guli dalam sendok untuk anak-anak dan remaja, lomba balap karung untuk pria dewasa dan orangtua.


Ketua Sub FKPPI Rayon Medan Kota, Hesty Sitompul dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun tersebut mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Kota Medan khususnya di Sub Rayon FKPPI Medan Kota. 


"Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 kali ini, kita (FKPPI Sub Rayon Medan Kota) juga menggelar berbagai perlombaan dan juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba," kata Hesty Sitompul didampingi Ketua Panitia, Maerty Simalango yang juga Bacaleg DPR Sumut dari Partai PSI. 


Lanjut dikatakan wanita yang berjiwa sosial tinggi ini, kegiatan ini digelar juga sebagai wadah silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota FKPPI Sub Rayon Medan Kota dan warga seputaran Pusat Pasar.


"Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, kegiatan ini juga dilakukan guna mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota FKPPI Sub Rayon Medan Kota dan warga seputaran Pusat Pasar," ungkap Hesty Sitompul. 


Wanita yang ramah dan murah senyum ini juga berharap kiranya kegiatan seperti ini terus dan tetap berjalan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.


"Kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 Kali ini berjalan aman dan sukses. Semoga kegiatan seperti ini terus dan tetap berjalan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023. Jayalah dan Majulah Indonesia Ku. Merdekaaa," tandas Hesty Sitompul. 


Usai memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Hesty Sitompul didampingi Ketua Panitia, Maerty Simalango yang juga Bacaleg DPR Sumut dari Partai PSI, kemudian menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan kaum duafa. (Rel)

Leave A Reply