Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - TMMD ke 118 Kodim 0206/Dairi yang digelar di wilayah Desa Sungai Raya,Kecamatan Siempat Nempuh Hulu,Dairi bukan hanya mewujudkan pembangunan saja,melainkan juga menjaga dan meningkatkan warisan leluhur bangsa Indonesia gotongroyong.



Buktinya,sejak digelarnya TMMD di wilayah yang sebagian penduduknya bertani jagung dan Nira tersebut semangat gotongroyong warga Desa Sungai Raya semakin meningkat.


Sejak dibukanya kegiatan TMMD hingga memasuki hari ke -9 tersebut masyarakat semakin semangat dengan kehadiran personel Satgas TMMD 118.


Selama sebulan warga dan TNI menyatu dengan masyarakat sehingga terciptalah Kemanunggalan TNI Rakyat yang kokoh dan erat.


Hari ini meskipun sejak pagi hingga sore hujan terus,personel Satgas tetap melanjutkan pekerjaan fisik sehingga hasilnya mulai menunjukan yang maksimal.


Untuk pembukaan jalan dari Desa Sungai Raya menuju Desa Gunung Meriah di Kec.Siempat Nempu Hulu
pencapaian sasaran fisik 
Jumat 29 September 2023 adalah.


Untuk Pekerjaan galian badan jalan 30 M + -Tinggi 5 s/d 10 M
Pekerjaan Pembukaan Jalan hari ini (Beko) sepanjang 300 M


Dan pekerjaan pembukaan panjang jalan capai 3.KM dari 900 M.
dan untuk pekerjaan pembukaan pembersihan jalan (Doser)hari ini capai 250 M,serta pembukaan pembersihan panjang jalan capai 750 M


"Hujan bukan kendala bagi TNI menuntaskan pekerjaan fisik TMMD 118 Kodim 0206/Dairi,hal ini kita lakukan agar tuntas tepat waktu,"sebut Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban.


Dansatgas mengingatkan agar personel Satgas dan warga tetap menjaga kesehatan dan jaga faktor keselamatan kerja."Tetap semangat dan jaga kekompakan ," pesan Dansatgas.

(KodimDairi)
Leave A Reply