Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Porsea, IK - Komandan Korem 023KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Dandim 0210/TU Letkol Inf Syaful Rizal kunjungi PT Toba Pulp Lestari (TPL ) dan PT. Inalum yang berada Kabupaten Toba Sumatera Utara.


Danrem menyampaikan, kedatanganya ke PT.Toba Pulp Lestari dan Inalum Untuk mengetahui Kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab kerja Korem 023/KS secara langsung.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat PT.Toba Pulp Lestari dan PT. Inalum atas penerimaan yang baik terhadap dirinya dan rombongan."Harapan saya semoga jalinan silaturahmi ke depannya semakin baik," ucapnya Danrem.




Mantan Danrindam III/Siliwangi ini mengharapkan kehadiran PT. Toba Pulp Lestari dan PT. Inalum diharapkan dapat meningkatkan kegiatan perekonomian dan memberikan kontribusi pengembangan bagi masyarakat sekitar, maupun pertumbuhan ekonomi khususnya Kabupaten Toba.


TNI khususnya Korem 023/KS akan selalu bersinergi dengan Instansi lainnya dalam mewujudkan stabilitas keamanan obvitnas agar terus memberikan manfaat bagi pembangunan negara.




Diselah kunjungan ke TPL dan Inalum,  Danrem menyempatkan diri berkunjung ke SMP Swasta Bonapasogit dan SMAN 1 Parmaksian untuk memberikan peralatan Olah raga. (Penrem023/KS)

Leave A Reply