Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DAIRI, IK - Kegiatan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 tahun 2023 yang digelar Kodim 0206/Dairi di wilayah Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempuh Hulu, Dairi, Sumut ,bisa berjalan lancar berkat dukungan dan bantuan masyarakat.


Hal tersebut terlihat saat warga masyarakat bersama personel Satgas TMMD bergotongroyong mengerjakan sasaran fisik pembukaan badan jalan sepanjang 7500 meter lebar 6 meter.


"TMMD yang kita laksanakan guna mewujudkan pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,untuk itu diharapkan pembukaan jalan penghubung dari Sungai Raya ke Gunung Meriah dapat tuntas tepat waktu dengan hasil yang maksimal," sebut Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban, oiKamis 28 September 2023.


Dansatgas menjelaskan,untuk pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 7500 meter memasuki hari ke delapan telah mencapai 45,3%.


"Dari 7500 meter yang kita buat saat ini sudah mencapai 3.400 Meter (45,3%)," terang Dansatgas.


Masih kata Dansatgas untuk maksimalkan perkerjaan pembuatan jalan baru alat berat kita kerahkan."Semoga saja pembukaan jalan berjalan lancar hingga tuntas tepat waktu," tandasnya.

(Kodim Dairi)

Leave A Reply