Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Maling sepeda motor babak belur dihajar massa di Jalan Gaperta Pasar II, Gang Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, pada Sabtu (30/9/2023) siang.


Tidak hanya sampai disitu saja warga yang sudah tersulut emosi karena resah dengan aksi maling sepeda motor, menunjang pelaku hingga masuk kedalam parit.


Dari sejumlah informasi yang dihimpun aksi lelaki yang belum diketahui identitasnya tersebut, kepergok oleh korban saat sedang akan merusak kunci sepeda motor korban dengan menggunakan kunci later T, saat terparkir didepan toko jahit Galang milik korban.


Melihat hal itu, korban yang bermarga Br. Ginting itu langsung meneriaki maling. Hingga akhirnya teriakan korban mengundang perhatian warga sekitar dan langsung mengejar kearah pelaku. Pelaku yang saat itu sedang akan merusak kunci sepeda motor korban tak sempat melarikan diri, dan ditangkap oleh warga, spontan mendapat bogem mentah dari warga.


Gawatnya, saat pelaku ditangkap massa, kunci leter T milik pelaku masih lengket dilobang kunci sepeda motor metic BK. 5932 AET milik korban.


Warga yang sudah tersulut emosi, langsung bergantian menghajar pelaku, hingga pelaku didorong masuk kedalam parit.


Tak berselang lama, pihak Polsek Helvetia yang dihubungi warga, meluncur ke TKP, kemudian mengamankan pelaku bersama barang bukti sepeda motor korban dan kunci leter T. 


Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Helvetia. (Rn)

Leave A Reply