Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN, IK - Program kegiatan lintas sektoral TMMD 118 Tahun 2023 yang digelar Kodim 0201/Medan di Kelurahan Paya Pasir,Kec Medan Marelan, persisnya di kawasan Danau Siombak ternyata bukan hanya mewujudkan pembangunan saja.



"TMMD 118 yang kita gelar juga membantu meningkatkan perekonomian kalangan UMKM,dengan datangnya para tentara di wilayah Siombak omzet pedagang meningkat pesat," ujar Dansatgas Kol Inf Ferry Muzawwad.


Sementara,Eka boru Peranginangin (53) warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0201/Medan yang telah memilih kawasan rumahnya menjadi lokasi TMMD .Dengan adanya TMMD,kata janda memiliki 4 anak ini omzet dagangan warung miliknya meningkat pesat.


"Alhamdulilah omzet dagangan saya sehari-hari sejak ada bapak-bapak tentara meningkat pesat,"ungkap Ibu Eka.


Kegiatan lintas sektoral mewujudkan kesejahteraan masyarakat mengusung thema Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Semakin Kuat" yang dilaksanakan di dua tempat,Kelurahan Terjun dan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan berlangsung mulai 20 September - 21 Oktober 2023.


Meski cuaca kurang mendukung pekerjaan sasaran fisik tetap dilanjutkan agar tuntas tepat waktu.


 Sebagaimana diketahui,kegiatan TMMD 118 yang digelar ini difokuskan sasaran fisik berupa pengecoran/rigid beton jalan speksi sepanjang 335 meter x 5 meter di Kelurahan Terjun, pengecoran jalan/rigid beton Jalan Pasar Nippon sepanjang 600 meter x 4 meter di Kelurahan Paya Pasir, pembangunan bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Kelurahan Paya Pasir, pengecatan sekolah TK, SD, SMP Swasta Sejahtera di Kelurahan Terjun, dan pengecatan Mushola At - Muttaqin di Kelurahan Paya Pasir.

(Pendim 0201/Medan)
Leave A Reply