Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Dalam rangka meningkatkan kesehatan mencegah resiko terjadinya penyakit, melindungi diri dari ancaman penyakit serta berpartisipasi aktif dalam gerakan kesehatan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti pemeriksaan kesehatan bekerja sama dengan Apotek Kimia Farma, Sabtu (16/09/2023).


Bertempat di teras depan Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut pemeriksaan kesehatan ini menggunakan alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah alat cek kondisi kesehatan yang berguna untuk mereferensikan kesehatan dari organ-organ di dalam tubuh.


Di ikuti oleh seluruh petugas Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut,  pemeriksaan kesehatan bertujuan untuk mengetahui kadar kolesterol, gula darah, asam urat, tekanan darah dan semua fungsi tubuh lainnya seperti pencernaan, mata, ginjal, jantung, dan lain-lain.


Semoga dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini petugas Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut jadi mengetahui tentang kondisi kesehatannya dan dapat melakukan pencegahan/pengobatan penyakit yang di ketahui. (Rina)

Leave A Reply