Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Dialog Interaktif Halo Polisi di RRI Medan kali ini di isi oleh Narasumber Kapolsek Beringin ( Polresta Deli Serdang ) AKP Doni Simanjuntak, S.H dan di dampingi Baur Subbid Penmas Aiptu Widodo yang bertempat di Studio Podcast RRI yang di pandu Mbak Salsabila. Rabu, 18 Oktober 2023 sekira Pukul. 10.00 – 11.00 wib.

 

Dalam penjelasannya Kapolsek Beringin Doni Simanjuntak, S.H, memaparkan Peran dari Polsek Beringin dalam Meminimalisir Kriminalitas di wilayah Hukumnya, mulai dari pelaksanaan patroli rutin dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan menyesuaikan peta kerawanan yang sudah di datakan oleh personilnya. Guna mengurangi aksi begal, geng motor serta tindak pisana kejatahan lainnya. Jelas Doni.

 

Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang desa di desa binaannya, begitu juga ke sekolah – sekolah dengan memberikan himbauan kamtibmas guna terhindar dari tawuran serta berkolaborasi dengan Stackholder lainnya seperti Koramil dan aparatur pemerintah desa, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti membentuk grup WhatsApp agar dalam komunikasi antar sesama aparatur tetap berjalan dengan baik dan Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beringin tetap terjaga dengan baik. Tegas Doni.

 

“Kita manfaatkan kecanggihan teknologi dalam hal pelayanan kepada masyarakat Beringin mulai dari media sosial seperti : Facebook, Instagram, Twitter dan Tiktok serta WhatsApp untuk membantu dan mempermudah masyarakat dalam penyampaian informasi terkini serta menerima informasi dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayahnya yang membutuhkan kehadiran anggota Polri, seperti adanya peredaran Narkoba, Judi ataupun adanya Kejadian lainnya yang jelas melanggar Hukum”., terang Doni.

 

” Kami harapkan peran aktif dari masyarakat kecamatan Beringin untuk berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kecamatan Beringin, jangan sungkan untuk melaporkan ke Polsek Beringin jika ada kejadian yang membutuhkan kehadiran personil Polsek Beringin, sama – sama kita menyambut Pemilu tahun 2024 dengan harapan tahapan dan pelaksanaan nantinya berjalan dengan aman lancar dan baik. Tutup Doni mengakhiri Dialognya. (Rina)

Leave A Reply