Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat dilapangan PBSI Sibolga Kejuaran Bulutangkis Danrem 023/KS Cup dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 Ta. 2023 Resmi Dibuka,  Selasa (10/10/2023).


Pelaksanaan Turnamen Bulutangkis Danrem 023/KS Cup dilaksanakan selama enam hari yang diikuti Atlet-Atlet dari Wilayah Korem 023/KS Serta Veteran dengan total hadiah 40 juta, Trophy serta Piagam.


Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kapenrem Mayor Inf JE.Situmeang dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para peserta, official, tamu dan undangan serta para sporter sekalian.


Melalui pertandingan bulutangkis Danrem Cup 2023 diharapkan akan lahir atlet-atlet yang dapat mengharumkan daerahnya masing masing, kepada para atlet untuk menghindari tindakan tidak terpuji yang dapat mengganggu kelancaran jalannya pertandingan,


Ikuti jalannya pertandingan dengan sungguh sungguh dan tetap junjung tinggi sikap ksatria, sikap sebagai olahragawan sejati yang selalu mengutamakan semangat juang dan sportifitas, selain itu jadikan event pertandingan ini sebagai wahana untuk menguji kemampuan, ketangkasan, dan keterampilan para atlet.


"Kepada para wasit untuk menampilkan kepemimpinan yang jujur dan bijak dengan tetap mengutamakan peraturan dalam memimpin pertandingan, kepada para supporter, jadilah penonton dan pendukung yang sopan dan selalu menjunjung tinggi sportifitas, hormati selalu keputusan wasit dan tunduklah pada ketentuan yang berlaku, ingatlah, bahwa menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan," ucap Danrem.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan,  ucapan "terima kasih kepada panitia serta semua pihak khususnya kepada PBSI Sibolga yang ikut membantu terselenggaranya turnamen ini", pungkasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply