Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat dilapangan Apel , Seluruh Prajurit Korem 023/KS melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasilah Tahun 2023,  Minggu (01/10/2023).


Upacara hari Kesaktian Pancasila dengan tema “Pancasila pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kapenrem Mayor Inf JE.Situmrang mengatakan, Upacara  peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Pancasila.


Selain itu, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila juga sebagai wahana untuk menanamkan keyakinan kepada seluruh warga bangsa Indonesia bahwa Pancasila merupakan pandangan hidup bangsa dan dasar Negara Republik Indonesia yang tidak boleh diubah oleh siapapun.


Kita sebagai generasi penerus bangsa harus menindak lanjuti dengan kegiatan yang positif dan kita harus perangi agar komunis tidak ada lagi dibumi Indonesia yang kita cintai ini.


Dengan begitu bangsa kita akan semakin maju dan kita jangan melupakan sejarah kita dimana kita harus selalu mengingat jasa - jasa pejuang Bangsa kita. 


Bahwa pancasila sebagai dasar negara kita yang harus kita junjung tinggi dan jangan sekali kali kita kesampingkan.(Penrem023/KS)

Leave A Reply