Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


SIDIKALANG, IK - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas P Silaban, selalu peduli dengan tingkat kesejahteraan prajuritnya.Hal tersebut dibuktikan dengan dibukanya Pasar Malam di Lapangan Sudirman, Kelurahan Sidikalang,, Kec Sidikalang, Kab. Dairi.


Keberadaan lapangan Sudirman tersebut tak hanya untuk lokasi kegiatan saja,melainkan juga diperuntukan untuk umum agar bisa berolahraga dikawasan lapangan tersebut.


"Sudah banyak warga Sidikalang manfaatkan lapangan tersebut untuk membina fisik,bahkan banyak juga lahir tentara dari lapangan Sudirman yang dipakai olahraga," ucap Pelda Chandra personel Kodim 0206/Dairi.


Terpisah, Pasintel Kodim 0206/Dairi Kapten Inf M.D.Lubantoruan menyampaika, bahwa setelah digunakan untuk Pasar Malam selama sebulan lapangan kondisinya biasa saja tidak parah dan bisa kita merawat kembali agar bisa indah.


"Wajarlah rusak karena diinjaki rumputnya sama pengunjung Pasar Malam dan lagipula bukan disengaja dirusak,ini sudah tanggungjawab kami," ucap Pasintel.


Seharusnya warga atau oknum yang ribut terkait lapangan rusak melihat dulu apa yang telah diperbuat Kodim 0206/Dairi untuk masyarakat.Disini masyarakat kurang hiburan sehingga Kodim membuka Pasar Malam.


"Hiburan kan perlu juga agar masyarakat tidak jenuh dengan kegiatan sehari-hari dan anak-anak pun senang ada hiburan Pasar Malam,"cetus Pasintel. (Kodim0206/Dairi)

Leave A Reply