Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


DAIRI, IK - Memasuki pekan ke empat dilaksanakannya pembukaan jalan usaha tani (JUT) di Desa Sungai Raya tembus ke Desa Gunung Meriah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Dairi, Sumut, dalam program TMMD 118 Kodim 0206/Dairi, terus berjalan lancar sesuai harapan.



Meskipun minggu ke empat di lokasi TMMD terus menerus turun hujan namun bukan menjadi halangan bagi operator alat berat dan Satgas untuk menuntaskan pembukaan JUT 7500 meter lebar 6 meter.


Untuk memastikan pekerjaan fisik Dandatgas Letkol Inf Goklas P Silaban bersama Pasintel turun ke lokasi sasaran fisik. Meskipun lokasi becek dan berlumpur Dansatgas terus memantau dan meneliti pekerjaan fisik untuk mewujudkan pembangunan membantu Pemkab Dairi dan sejahtera kan masyarakat tersebut.


Disela-sela peninjauan Dansatgas menyampaikan bahwa pekerjaan fisik pembukaan JUT 7500 meter saat ini telah berjalan maksimal dan rampung.Meskipun kendala cuaca, operator alat berat dan Satgas tetap melanjutkan pekerjaan fisik utama tersebut sehingga tuntas tepat waktu.


"Hari ini kita resmi menutup kegiatan TMMD 118 yang kita gelar di wilayah terisolir dibawah kaki bukit barisan, semoga saja masyarakat dapat merawat dan menjaga semua infrastruktur yang dibangun Satgas TMMD 118," harap Dansatgas. 
(Kodim Dairi)
Leave A Reply