Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan Marelan, IK - Para prajurit satgas TMMD   ke - 118 Kodim 0201/Medan, melaksanakan apel dan pengarahan sebelum melaksanakan tugas untuk menyelesaikan pembangunan Bronjong bertempat di Pasar Nippon, Kel. Paya Pasir, Kec. Medan Marelan.m, Minggu (08/10/2023).


Apel pagi kali ini, diambil langsung oleh Dan SSK, Dalam apel tersebut Dan SSK memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan.


Dan SSK menghimbau "untuk berperilaku baik dengan masyarakat, Kemudian tetap berpedoman dengan Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat,” pungkasnya.


Kegiatan TMMD, pemasangan Bronjong kawat di sasaran tersebut mencapai panjangnya sejauh 300 meter, serta memiliki tingkatan sebanyak 9 tingkat, hingga saat ini sasaran fisik pemasangan Bronjong tersebut mencapai 50 persen. 

(Pendim 0201/Medan)

Leave A Reply