Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 118, Kodim 0201/Medan TA. 2023, dengan sasaran wilayah Kelurahan Terjun dan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan telah rampung keseluruhan dan sukses digelar. Terkait hal tersebut sekretaris Umum LSM Sergap, Oliver Sirait, SH memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI khususnya Kodim 0201/Medan.


"Kami apresiasi yang tinggi kepada Dandim 0201/Medan selaku Komandan Satgas TMMD Ke-118, karena sudah melaksanakan pembangunan insprastruktur, baik jalan maupun Bronjong di dua kelurahan yakni Kelurahan Terjun dan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. Sehingga saat ini masyarakat sangat senang, karena sudah bisa melewati akses jalan hingga tembus ke Sicanang", ujar Oliver Sirait, SH, kepada wartawan, Jumat (20/10/2023).

Ia mengungkapkan, pembangunan akses jalan dan Bronjong yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-118 sangat besar manfaatnya bagi masyarakat. Tidak menutup kemungkinan berdampak pada  peningkatan ekonomi warga.

"Mewakili masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada TNI, Kodim 0201/Medan, karena saat ini masyarakat sudah merasa nyaman melintasi akses jalan. Satu hal tidak khawatir tambaknya jebol karena sudah dipasangi bronjong", kata Oliver.

TMMD, lanjut Oliver, sebagai wujud TNI manunggal bersama Rakyat. Bukti TNI dan Rakyat tidak bisa dipisahkan.

"Pengabdian prajurit TNI tentu tidak terbatas pada satu masa tertentu. Pengabdian prajurit TNI kepada Bangsa dan Negara akan diberikan sepanjang masa, jiwa raganya tetap diberikan demi kejayaan bangsa dan negaranya dan tetap menyatu dengan Rakyat. Prajurit TNI selalu mengabdi Tanpa Batas. Jadi sekali lagi kita beri Apresiasi yang tinggi kepada TNI", tandas Oliver Sirait, SH.

Sebelumnya, kegiatan TMMD Ke-118 yang digelar Kodim 0201/Medan, dalam rangka mengakselerasi pembangunan dan mewujudkan ketahanan nasional dengan melaksanakan pekerjaan fisik dan non fisik.

Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD menjalin kebersamaan serta bangkitkan semangat gotong-royong dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara guna mewujudkan Ketahanan Nasional dan 
Kemanunggalan TNI-Rakyat.

(Rina)
Leave A Reply