Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Sebagai bentuk kepedulian kepada Sesama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Diah Lukman Hakim bersama Pengurus membagikan Ratusan Nasi Bunkus kepada Pedagang, Tukang Becak dan Masyarakat yang berada disekitar Pasar Aek Habil Sibolga Rabu (12/10/2023)


Diselah pembagian Ny.Diah Lukman Hakim yang juga Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang masih diberikan, serta  meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.


melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis, dapat mempererat kekeluargaan dengan warga di daerah sekitar. Serta dapat menjadi ladang kebaikan bagi Persit masyarakat.Harapan saya dilain waktu, kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,”


Ditempat yang sama salah satu pedagang ibu D.Siahaan mengucapakan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Korem 023/KS semoga ibu-ibu sehat dan semakin dimudahkan Rezekinya, kami sangat senang dan terharu. (Penrem023/KS)

Leave A Reply