Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Balige, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang juga sebagai Dansatgaspamwil Pengamanan Perhelatan Internasional Aquabike Jetsky World yang di gelar di kawasan Danau Toba Sumatera Utara mengapresiasi TNI, Polri dan Masyarakat atas suksesnya pengamanan.


Danrem mengatakan, Hari Minggu tanggal 26 Nopember 2023 adalah puncak event internasional Aquabike Jetsky World di Kota Balige, Kabupaten Toba, Momen ini telah terselenggara dengan sukses dengan disaksikan ribuan penonton.


Sebagai Dansatgas pengamanan Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional yang diadakan di Indonesia khususnya kawasan Danau Toba berjalan sukses dan aman," ucap Danrem.


Keberhasilan Event ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, kita dapat membuktikan kepada Dunia bahwa masyarakat Indonesia khususnya kawasan Danau Toba ramah dan sangat menghormati wisatawan baik lokal maupun Internasional. (Penrem023/KS)

Leave A Reply