Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Medan, IK - Brigade Mobile (Brimob) Polri berulang tahun yang ke-78 pada 14 November lalu. Secara nasional, perayaan hari jadi dipusatkan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (Jabar), Kamis (16/11/2023). 


Sedangkan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), perayaan diadakan di Mako Brimobda Polda Sumut, Jalan Bhayangkara, Sampali Kota Medan. 



Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin langsung upacara peringatan hari jadi Brimob dan berjalan dengan penuh khidmat.



Kapolda Sumut Irjen Pol Agung mengatakan, Brimob merupakan pasukan elite Polri dalam menanggulangi kejahatan dengan intensitas tinggi. Bahkan keberadaan Brimob turut berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju, aman dan tenteram.  



"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh keluarga besar korps Brimob Polri dimanapun berada. Semoga Korps Brimob Polri dapat terus menjadi pasukan elite kebanggaan Polri yang senantiasa mampu berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju," sebut Kapolda Sumut.



Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam amanatnya Kapolri mengutarakan jika Brimob Polri dalam mengawal perjuangan bangsa Indonesia telah tercatat dalam torehan tinta emas dan merupakan kebanggaan bagi kita bersama.



Kapolda Sumut Irjen Agung berharap kedepannya Brimob menjadi pasukan yang unggul di wilayah yang merupakan Power On Hand dalam rangka menangani setiap tahapan Pemilu 2023-2024.



"Jaga terus kehormatan Korps Brimob Polri, serta pegang teguh Janji Brimob Sejati yaitu Satya Haprabu, Hanyaken Musuh, Gineung Pratidina serta Tan Satrisna. Ingatlah, bahwa ‘Sikap dan tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara’,” tutup Kapolda Sumut. (Rn)




Leave A Reply