Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page





Samosir, IK - Korem 023/KS terus menyiapkan sistem pengamanan dalam menyukseskan event internasional Aquabike Jetsky World yang akan dilaksanakan di empat Kabupaten, Tanah Karo, Dairi, Samosir dan Toba, mulai tanggal 22 sampai 26 Oktober.


Agar pengamanan berjalan sesuai yang diharapkan, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim meninjau Posko yang berada di Samosir, Selasa (21/11/2023).


Saat meninjau Posko Danrem mengatakan, "event internasional ini perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan. Pengerahan pasukan juga terus dilakukan penyesuaian. Jadi jumlahnya dinamis, namun intinya TNI-Polri, memastikan keamanan terjamin,” ucap Danrem.


Namun yang menjadi lebih penting adalah peran masyarakat dan para pihak lain. Kesuksesan ajang Aquabike Jetsky World tidak terlepas dari dukungan semua pihak. 


“Ayo kita sukseskan kegiatan ini untuk membuktikan Indonesia, Sumatera Utara khususnya wilayah Korem 023/KS mampu menyelenggarakan event internasional,” tegas Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply