Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 (KORPS) Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023 di Lapangan dalam Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Rabu (29/11/2023).

 

Upacara di ikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut dan bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Nimrot Sihotang, membacakan amanat Ketua Umum Dewan Pengurus (KORPRI) Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 (KORPRI) Tahun 2023.

 

“Melalui (KORPRI), mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang di amanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Karutan, saat membacakan amanat.

 

KORPRI tidak boleh menyelesaikan masalah saat ini dengan pendekatan masa lalu, namun harus menyelesaikan masalah dengan pendekatan yang paling update. Digitalisasi dalam proses, hasil layanan dan marketing semua produk layanan pemerintahan merupakan kebutuhan.

 

KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun Bangsa Indonesia, merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu Bangsa. Melalui KORPRI, senantiasa berperan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang di amanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

 

Di akhir amanatnya, Karutan menambahkan, “Untuk itu saya tetap mengajak saudara-saudara Bapak/Ibu sekalian agar tetap berkinerja sebagaimana yang di sampaikan di pidato tadi kita berkolaborasi bersinergi setiap orang harus mengambil bagian agar pekerjaan kita cepat selesai,” ujar Karutan.

 

Upacara berlangsung khidmat dan lancar hingga akhir kegiatan, di tutup dengan berfoto bersama seluruh Pejabat Struktural beserta seluruh Petugas Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. (Rina)

Leave A Reply