Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Humbahas, IK - Paska Bencana Tanah Longsor dan Banjir Bandang yang melanda Dusun II Huta Godang, Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbahas Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim bersama kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M dan ibu Delmeria sikumbang Anggota DPR RI komisi 8 tinjau lokasi bencana, Senin (04/12/2023).


Saat mengunjungi Korban kepala BNPB mengatakan, akan membantu korban bencana dan akan terus mencari saudara-saudara kita yang belum ditemukan, Pemerintah akan merelokasi ditempat yang lebih aman.


Ditempat yang sama, Danrem mengucapkan "turut prihatin atas musibah ini, Bencana ini adalah ujian dari Tuhan agar kita lebih kuat lagi dalam menghadapi segala kesulitan, Karenanya saya pesan agar tetap semangat dan jangan mudah menyerah dengan keadaan yang ada," ucapnya.


Lebih lanjut Danrem mengatakan,  Korem 023/KS telah menurunkan Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) Yonif 123/RW, dan Personel Kodim 0210/TU untuk membantu masyarakat bersama Polisi, BPBD, dan Basarnas," ucap Danrem. 


Rombongan juga mengunjungi para Korban untuk memberikan bantuan, bantuan itu merupakan salah satu bentuk empati yang diluapkan oleh dirinya kepada para korban Mudah-mudahan, bantuan itu sangat berguna bagi korban lonsor dan banjir Bandang.


Tampak mendampingi kunjungan Dandim 0210/TU, Kapolres Humbahas, Bupati Humbahas, Kasiintelrem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply