Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam I/BB secara Virtual bertempat di Ruang Data Makorem Jln Datuk Hitam No.I Sibolga, Senin (18/12/2023).


Rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam I/BB dibuka Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal.


Usai mengikuti rapat evaluasi Progjagar yang dilaksanakan secara Virtual Danrem mengingatkan kepada para Komandan Satuan jajaran, Para Kasi Korem 023/KS meminta untuk melaksanakan semaksimal mungkin pelaksanaan kegiatan pengendalian program dana Negara.


Lebih lanjut Danrem mengatakan, "pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran serta wujudkan pelaksanaan anggaran belanja negara secara efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab,” tegas Danrem.


Gunakan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi, kendala yang dihadapi oleh masing-masing satuan sehingga dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan program kerja kedepan.


Danrem juga menyampaikan "kepada para Dansat untuk mempedomani, memahami dan di implentasikan arahan yang disampaikan oleh Pangdam I/BB," ucap Danrem.


Tampak hadir mengikuti rapat Danrem 023/KS, Kasrem, Para Kasi Korem, Dandim 0205/TK, Dandim 0206/Dairi, Dandim 0210/TU, Pabung 0211/TT, Kasdim 0212/TS, Wadanyon 123/RW, Para Kasdisjan, Karumkit tingkat III Padangsidimpuan.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply