Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk memastikan pelaksanaan malam perayaan Natal berjalan aman dan lancar Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim pimpin langsung patroli bersama Prajurit dan Pejabat Utama (PJU) Korem, Minggu (24/12/2023).


Patroli pengamanan tersebut bergerak dari Makorem 023/KS menuju tempat-tempat yang menjadi titik lokasi perayaan Natal di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah Perayaan Natal tahun ini semua lini pengamanan baik dari TNI maupun Polri sudah digerakkan.


Diselah kegiatan Patroli Danrem mengatakan, "Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memantau persiapan kelangsungan acara misa Natal. Hal ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan. Namun, tetap kita lakukan dengan baik dan maksimal demi keamanan di wilayah,” ucap Danrem.


Ia juga mengungkapkan, tugas ini dilakukan sebagai komitmen TNI dalam menjaga negara. “Ini merupakan tugas dan komitmen kami untuk berikan rasa aman kepada masyarakat dalam perayaan Natal,” tegasnya.


Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 023/KS, menyampaikan, Korem beserta  Kodim Jajaran yang ada diwilayah juga menyiapkan pasukan yang siaga dan siap digerakkan kapan saja serta menempatkan pasukannya di beberapa pos terpadu bersama-sama personel kepolisian.


“Mari kita jaga perayaan Natal dan jelang akhir tahun 2023 ini bersama-sama, supaya segala kegiatan Natal dan liburan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” imbau Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply