Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Belawan, IK - Seorang pria berinisial ASS alias Mirin (27) warga Jalan Bulu Cina, Desa Kelambir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, selama ini tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba dibekuk petugas Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan dari sebuah rumah di kawasan Hamparan Perak.
Selain itu, polisi juga meringkus sejumlah teman ASS, yang diduga menghalang-halangi penangkapan terhadap DPO bandar narkoba tersebut.
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, kepada wartawan, Senin malam (4/12/2023), mengatakan, walau saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, tidak ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu.
Namun polisi menemukan barang bukti lain berupa delapan butir pil ekstasi, dan sejumlah surat yang diduga dijadikan sebagai jaminan dalam transaksi narkoba antara ASS alias Mirin dengan beberapa orang pengedar.
Josua juga mengatakan, dalam dua pekan terakhir pihaknya meringkus tujuh orang pengedar dan dua pengguna sabu dari sejumlah lokasi di wilayah kerjanya.
Untuk pengusutan lanjut, para pengedar maupun bandar serta pengguna narkoba tersebut, kini mendekam di sel tahanan polisi. (Rn)
Leave A Reply