Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 tahun 2023 dengan tema “TNI AD bersama Rakyat bersatu dengan Alam untuk NKRI ”. yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2023, Korem 023/KS melaksanakan Bakti Sosial, Rabu (13/12/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny.Diah Lukman Hakim mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Korem 023/KS terhadap masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut Alumni AKBRI 1996 ini mengungkapkan, dengan adanya Bakti Sosial berbagi ini, diharapkan akan mampu menyadarkan diri kita untuk lebih saling peduli kepada sesama,  kegiatan ini juga bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat," ucap Danrem.


Danrem juga berpesan kepada anak-anak Panti "untuk belajar sungguh-sungguh raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin walaupun kalian tinggal dipanti jangan berkecil hati karena banyak orang yang perduli terhadap saudara teruslah  berdoa dan bersyukur," pesan Danrem.


Sementara itu, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Namira dan Sion mengucapkan terima kasih dan bangga atas perhatian dan bantuan Danrem 023/KS. Kiranya TNI AD selalu di hati Rakyat, semoga bantuan ini membawa berkah untuk kita semua.


Tampak dalam kegiatan Baksos Danrem 023/KS, Kasrem, Kasiitel, Kasipers, Pasiops, Pasilog, Pasikomsos, Dantim Intel, Ketua Persit beserta Pengurus. (Penrem023/KS)

Leave A Reply