Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru),  keluarga besar media  Sergap dan DPP LSM Sergap berbagi paket sembako kepada sejumlah wartawan khususnya media online Sergap.


Mewakili Pimpinan Umum Media Online Sergap, Ir. Pandu Wilantara pembagian paket sembako dilaksanakan oleh Pemimpin Redaksi Oliver Sirait, SH, bertempat di Jalan Bhakti, Kel. Tanjung Gusta, Medan Helvetia, pada Sabtu (23/12/2023).

Sedikitnya puluhan paket sembako dibagikan secara simbolis oleh Pemimpin Redaksi Media Online Sergap Oliver Sirait, SH kepada rekan-rekan wartawan.

Diselah kegiatan yang berlangsung Oliver Sirait, SH, menyampaikan permohonan maaf karena Pimpinan Umum Media Online Sergap tidak dapat hadir dikarenakan ada kesibukan penting.

"Paket sembako yang kita bagikan ini merupakan sumbangan dari penasehat media Online Sergap, AKP Irwansyah Sitorus, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Selain itu saya sampaikan, Pimpinan Umum, Ir. Pandu Wilantara mengucapkan permohonan maaf karena tidak dapat hadir ditengah-tengah kita karena ada kesibukan lain", ucap Oliver Sirait, SH.

Lebih lanjut disampaikan Oliver Sirait, SH, momen ini juga sebagai wujud tatap muka sekaligus mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

"Kita ucapkan terimakasih kepada penasehat kita AKP Irwansyah Sitorus yang sudah berbagi kepada kita. Satu hal momen ini juga sebagai jembatan pertemuan antar wartawan guna mempererat tali silaturahmi. Semoga paket sembako yang diberikan kepada kawan-kawan semua dapat bermanfaat", tutur Oliver Sirait, SH.

"Selaku pemimpin redaksi, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini terus aktif dalam membesarkan media online Sergap, begitu juga memasuki tahun politik saat ini, saya berharap rekan-rekan wartawan terus meningkatkan fungsi kontrol sosial sebagai upaya menciptakan Pemilu yang damai, aman dan kondusif", pungkas Oliver Sirait, SH.


Pantauan dilokasi, usai pelaksanaan pembagian paket sembako, rekan-rekan wartawan saling bertukar informasi seraya menikmati makan dan minum yang sudah disediakan.
(Rina)
Leave A Reply