Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DELI SERDANG (SUMUT), IK – Sebagai upaya preventif dalam menghadapi potensi ancaman terorisme, kegiatan diikuti oleh Anggota Pramuka, Karang Taruna serta Forkopimcam Patumbak, kegiatan sosialisasi ini digelar di Tahtan Outbound And Edu Centre, Patumbak, kegiatan ini dihadiri oleh Mayor Inf Mustakim (Pasiren 0201/Medan) sebagai pemateri, Jum’at (01/12/2023).


Dalam kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.30 pagi hingga selesai, generasi muda Kabupaten Deli Serdang mendapatkan pemahaman mendalam mengenai pencegahan gerakan terorisme, Mayor Inf Mustakim memberikan wawasan strategis dan pengetahuan esensial untuk membangun kesadaran dan kewaspadaan dengan judul “Menangkal Gerakan Radikalisme Dan Terorisme Dalam Menjaga NKRI” .


Partisipasi aktif Anggota Pramuka, Karang Taruna dan Forkopimcam Patumbak menggaris bawahi komitmen bersama dalam menjaga keamanan daerah, acara ini menjadi langkah proaktif dalam melibatkan masyarakat, khususnya generasi muda, dalam upaya pencegahan terorisme.


Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membangun kesadaran kolektif dan menguatkan sinergi antara pihak-pihak terkait demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai. (Red)

Leave A Reply