Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan Prajurit menembak, Korem 023/KS melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri) Triwulan IV TA 2023. Bertempat di Lapangan  tembak Kalangan, Rabu (06/12/2023).


Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kapenrem Mayor Inf JE.Situmeang mengatakan,  Kegiatan latihan menembak diikuti oleh seluruh Prajurit Korem dengan menggunakan senjata SS I dengan sikap tiarap, duduk dan Berdiri dengan jarak 100 meter.


"Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali, diharapkan kemampuan dan keahlian para Prajurit Korem 023/KS  khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara,” ungkapnya.


Lebih lanjut ditambahkan Kapenrem, dalam pelaksanaan menembak ini tetap memperhatikan faktor keamanan, selama kegiatan dan diharapkan kegiatan berjalan tertib.


Selain mengutamakan faktor keamanan, latihan ini juga memiliki nilai minimum untuk dikategorikan lulus dalam latihan. 


Hal tersebut dilakukan agar prajurit berlatih dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan waktu latihan untuk mengasah kemampuannya dalam menggunakan senjata ringan," tutup Kapenrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply