Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sibolga, IK - Untuk mendidik  Generasi Muda yang handal dan tangguh Korem 023/KS melaksanakan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda sewilayah Korem bertempat di Panamboman Kota Sibolga, Jumat (26/01/2024).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dalam amanatnya mengatakan,  kegiatan penguatan bela negara bagi generasi muda ini memiliki tujuan mulia yakni, membina dan membentuk generasi muda yang berkepribadian, berakhlak mulia, disiplin, terampil, kegiatan ini juga untuk membentuk karakter kebangsaan yang tangguh.


Semoga dengan dilaksanakan giat pelatihan penguatan bela negara ini, semakin menyadarkan segenap generasi muda yang tanggap terhadap segala ancaman yang merusak persatuan dan kesatuan negara kesatuan Republik Indonesia.


Adapun sasaran latihan penguatan bela negara yang dilaksanakan selama tiga hari dengan materi, kelas dan lapangan meliputi, pembekalan bela negara, psikologi lapangan, penanggulangan bencana, kesehatan lapangan, baris berbaris dan materi kepemimpinan serta pentas seni.


Kepada seluruh peserta diharapkan bersungguh-sungguh, menyimak dengan baik setiap materi yang diberikan oleh pembina sehingga ilmu yang diperoleh nantinya dapat ditularkan kepada rekan lainnya baik di sekolah maupun di-lingkungan tempat tinggal, jadikan diri kalian sebagai duta-duta perubahan.


Usai pembukaan acara latihan Penguatan Bela Negara dilanjutkan penanaman Pohon.


Hadir dalam pembukaan Porkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Para Dandim Jajaran Korem 023/KS. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply