Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK – Masih dalam semangat awal tahun baru, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan di bawah Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut menggelar Apel Pagi bersama dan Refleksi Akhir Tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan petugas Rutan I Medan pada Selasa (02/01/2024).


Apel bersama yang dilaksanakan di halaman depan Rutan Kelas I Medan dipimpin oleh Kepala Rutan, Nimrot Sihotang. Dalam amanatnya, Karutan menyampaikan resolusi Kemenkumham untuk tahun 2024.

“Di Tahun 2024, mari kita tidak mengendur, sesuai dengan resolusi Kemenkumham, yakni perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang semakin berdampak,” ujar Nimrot.

Nimrot juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja yang telah ditunjukkan selama tahun 2023. Dia berharap agar dapat ditingkatkan lagi pada tahun 2024, menuju Kemenkumham yang semakin berdampak.

“Kami, keluarga besar Rutan Kelas I Medan, mengucapkan selamat tahun baru untuk kita semua. Kami berupaya mewujudkan resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2024, yaitu reformasi yang berdampak pada masyarakat,” ucapnya.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas capaian yang belum maksimal pada tahun 2023. Kami berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan sehingga dapat tercapai pada tahun 2024,” tambah Nimrot.

Kegiatan apel ditutup dengan saling berjabat tangan sambil menyampaikan ucapan selamat tahun baru sebagai wujud silaturahmi kepada seluruh jajaran pegawai. (Rn)

Leave A Reply