Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk membentuk Personil Intelijen yang Profesional mendukung tugas TNI AD Danrem 023/KS Buka latihan Dasar Satuan (LDS) Intelijen Apintel Korem 023/KS Gel I Ta.2024 Bertempat di Tim Intel Rem kalangan,  Senin (22/01/2024).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Koordinator latihan Kasiintel Korem Letkol Inf Budy Suradi mengatakan "sebagaimana kita ketahui, bahwa wilayah teritorial korem 023/ks sangat luas dan memiliki karakteristik yang unik serta berbagai kekhususan yang berbasis keanekaragaman dan ke-majemukan, sehingga berpotensi menimbulkan berbagai permasalahan, terutama di bidang keamanan, sosial, ekonomi dan politik menjelang pemilu serentak, mencermati perkembangan situasi politik saat ini, diharapkan aparat intelijen mampu memahami kondisi dinamis yang berkembang dengan mempertajam naluri intelijen dan meningkatkan kepekaan terhadap situasi, guna mengantisipasi serta menangkal munculnya ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas nasional. 


"Untuk itu, Saya minta kepada seluruh peserta agar memanfaatkan latihan dalam satuan ini dengan sebaik-baiknya, ikuti semua materi yang diberikan penyelenggara dengan penuh rasa tanggung jawab dan tanyakan hal-hal yang belum dipahami, jangan hanya sekedar melaksanakan program latihan, namun harus mendapatkan nilai tambah berupa peningkatan kualitas kemampuan, baik tingkat perorangan maupun satuan.


"Kepada para pelatih dan pendukung latihan, agar me-laksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. laksanakan mekanisme latihan taktis intelijen ini secara realistis dan terarah, sesuai metode, manajemen, skenario latihan sehingga diharapkan prajurit intelijen semakin profesional dan terampil dalam mengemban tugas di lapangan," tandasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply