Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor dan Porkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah meresmikan Pos Ramil Panamboman Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Jumat (26/01/2024).


Danrem mengucapkan " terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan pos Babinsa ini, terutama pemerintah Daerah Kota Sibolga dan masyarakat setempat, Dengan keberadaan Pos Ramil ini nantinya, dapat membantu meringankan tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan dan pemberdayaan wilayah dalam mengawasi perkembangan geografi, demografi, kondisi sosial, untuk keutuhan wilayah dan menciptakan suatu lingkungan yang kondusif aman dan tenteram bagi masyarakat sekitarnya,” ucap Danrem.


Pembangunan Pos Ramil ini membuktikan selama ini hubungan TNI dengan komponen masyarakat terjalin baik, untuk itu Danrem meminta agar sinergitas dan kerja sama yang sangat bagus selama ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan.


"TNI tidak bisa bekerja sendiri harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah hingga masyarakat, sehingga apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.Semoga dengan adanya pembangunan Pos Koramil ini maka dapat menjadi perpanjangan tangan kami dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat," harapnya. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply