Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Kahubdam I/BB Kolonel Chb Setiobudi Nugroho meresmikan lapangan sepakbola mini Soccer Dodik Hubdam I/BB beserta fasilitas pendukung bertempat di Jl. Asrama Dodik Medan, Jumat (19/01/2024).


Peresmian Lapangan Soccer ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kahubdam I/BB.


Terbentuknya lapangan sepak bola Mini Soccer ini berkat atensi dari Dandenhubdam I/BB Letkol Chb Antoni Pandapotan Sitorus agar seluruh personil Hubdam I/BB dapat menjaga kebugaran jasmani dan memupuk rasa kebersamaan antara personil dan masyarakat sekitar.


Kahubdam I/BB mengucapkan ,"terima kasih kepada Dandenhubdam I/BB yang telah bekerja keras dalam membangun Lapangan Bola Mini,“ Dodik Hubdam I/BB.


Hubdam I/BB terus berupaya memanfaatkan sarana yang ada untuk membantu tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah dalam membangun karakter masyarakat melalui ketersediaan sarana olahraga.


Peresmian lapangan mini soccer yang sesuai standar merupakan momentum yang positif untuk memicu daerah perkotaan lainnya agar memiliki fasilitas yang baik sehingga masyarakat dapat memiliki sarana sepak bola yang bagus.


Pertandingan Persahabatan


Selain Peresmian Lapangan Mini Soccer Dodik Hubdam I/BB Kahubdam I/BB bersama Dandenhubdam I/BB melaksanakan pertandingan persahabatan antara tim Hubdam I/BB bertanding dengan tim Denhubdam I/BB


Sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan Kahubdam I/BB melakukan kickoff penendangan bola pertama dari kotak penalti menuju ke arah gawang


Selanjutnya tim Hubdam I/BB dan Denhubdam I/BB bertanding dengan tetap menjujung tinggi rasa sportifitas


Hadir dalam kegiatan peresmian Lapangan Mini Soccer Dodik Hubdam I/BB, Kajasdam I/BB, Katopdam I/BB, Dandemadam I/BB, Kapuskodalopsdam I/BB, serta Ka. PU Kpp Medan Helvetia

(Red/ Hubdam I/BB)

Leave A Reply